Minggu, 15 November 2009

SEVEN - Draw your days

Ikut event ini dalam rangka memupuk kepercayaan diri Cindai, bahwa dirinya bisa membuat artwork yang pantas untuk diikutkan dalam event-event, salah satunya ini. Memang kalau dibandingkan dengan karya yang lain masih agak jauh, tapi ya untuk anak usia 4 tahun... lumayan lah ya, setidaknya dia semangaaaat sekali menggambar, membuat kolase, dan menceritakannya pada ibu.




ini artworknya :

day 1




it's a bright sunny day... Cindai (dalam kolase itu di sebelah kanan, di sebelah si rumah...) merasa kepanasaaaan sekali. matahari panas dan bikin teteh silau, tapi ada awan yang sangat banyaaakkk...cindai ingin main di luar tapi karena panas jadi di rumah aja. cindai masuk dalam rumah dan membuat kolase sambil nonton playhouse disney dan minta nutrisari sama ibu.

day 2



hari ini setelah ikut ibu ke nikahan tante mutia, cindai dan faza beli eskrim di deket rumah abby. yang rambutnya jocong jocong itu faza, pegang eskrim, sambil tangannya melambai bilang, "hai!", di sebelahnya itu cindai, pegang eskrim juga. di depan ada kolam ikan yang kata abby mau abby bikin untuk rumah barunya...

day 3



cindai hari ini main di luar sama ibu sambil liat kembang pohon jambu yang warnanya pink, cindai mainnya sambil belajar huruf... itu dia huruf huruf yang lagi lari lari di atas kepala cindai...yang kayak huruf L itu adalah mobil (kartun pocoyo di Playhouse Disney menggambarkan mobil seperti ini)

day 4




hari ini nini gak ke braga cafe, di rumah aja. cindai bisa main main dan ketawa ketawa sama nini. itu gambar nini yang lagi pegangan tangan sama cindai, nini gendut.

day 5




hari ini sedang malas ngapa-ngapain, cindai cuma mau nonton playhouse disney, sambil bikin kolase. kotak kecil disebelah cindai adalah tv, katanya nanti pengen gambar cindai dikirim ke playhouse supaya bisa dilihat dari rumah...

day 6



hari ini hujan. ibu senang sekali, jadi buka pintu biar dingin. cindai ingin main ke luar hujan hujanan tapi enggak boleh sama ibu, kata ibu bayangin aja cindai lagi hujan hujanan, kan dinginnya udah dapet karena pintu dibuka. jadi ini gambar cindai mengkhayal hujan-hujanan di luar

day 7



nonton tv, acara ikan hiu di laut. kata ibu, di jakarta juga ada sea world, bisa lihat ikan hiu di sana. cindai pernah ke sana waktu kecil, tapi mungkin lupa. kalau mau, nanti liburan boleh ke sana lagi, tapi cindai inginnya pake kereta aja. di gambar ada tulisan ibu dan cindai, happy..happy...happy...(cindai mengartikan gambar 'love' dengan 'happy')

waaaah, selesai deh PR nya... tinggal link ke CAB...

2 komentar:

  1. meuni kreatif neng cindai teh..huhuhuhu coba arti juga bisa gambar yah..:)

    BalasHapus
  2. bisa kok mih...pasti bisa, kayaknya malah lebih jagoan...coba geura

    BalasHapus