Selasa, 24 November 2009

(Gagas Ceria) Outing ke Taman Ganesha

Tema sekolah cindai bulan ini adalah jadi detektif. Wah dari awal saya sama excitednya dengan Cindai, mungkin karena dulu waktu kecil novel kegemaran saya adalah Lima Sekawan, saya masih suka terkenang kenang akan serunya mencari info, mengumpulkan data-data, bikin hipotesa, bikin teori... heheheheh....ah jadi kepengen cari novel itu lagi buat bahan bacaan Cindai kalau dah agak besar nanti.

Dah kebayang serunya cindai belajar tentang mencari jejak kaki, lup, teropong, dll. Pantesan bulan ini sehari hari nyeritain jejak kakiiii aja, sampe bercita cita mau menangkap semua makhluk yang punya jejak kaki, termasuk si rama !!. waktu ditanya emang kenapa kok sampe harus ditangkap ? cindai jawab, "karena punya jejak kaki !". walaaahhh...

untuk outing bulan ini dilaksanakan di Taman Ganesha, ceritanya anak anak akan mencari jejak dan menyelamatkan binatang. diam-diam cindai berharap turun hujan karena ingin memakai jas hujan mikimos nya...hehheheh....

enjoy the pic














4 komentar:

  1. hihihi anak pinter, ayo semangat jadi detektif

    BalasHapus
  2. ayo cindai sang detective cilik..
    pengganti conan detevtive dong heheheheh

    BalasHapus
  3. itu rama yg moto ya? ga bilang2 kl mau difoto, jdnya kan ntar saya liat kamera bukan ngebelakangin kamera ;( hihi...
    semangat bgt ya cindai...

    BalasHapus
  4. haduh...keren....neng cindai...

    Hi..hi..hi..sama kath..gue dulu jg bacaannya lima sekawan. Mestinya republished ya...soalnya kan isinya oke punya...

    BalasHapus