Sabtu, 14 November 2009

punya sahabat baru

seharusnya jurnal ini diposting di multiply, tapi karena saya sudah patah hati duluan karena sesuatu hal, jadi ya saya posting di sini saja...sama, kok.

minggu kemaren saya sempatkan ketemu dengan salah seorang contact saya di multiply, Carolina Widjaya. Tadinya ketemu mau bareng Jo, tapi karena dia hari itu harus kerja dan gak bisa bolos walau sudah diiming imingi Mie Tarik, yo wis saya berangkat sendiri deeeh....

seperti sudah disepakati bersama *haduh bahasanya* kita ketemu di BTC, di kedai Mie Tarik kepunyaan Lina. Letaknya persis sebrang Pak Chi Met. Untung kita dateng hari Selasa, jadi gak begitu rame dan dapet parkir juga mudaaaah...banget. Duh dari dulu gak pernah gampang dapet parkir di BTC, selalu aja rame. Palagi kalau lagi hujan, mendadak kayak jadi tempat berteduh....

Waktu sampe ke kedai Mie Tariknya Lina, si juragan ternyata lagi asyik makan siang..waks, ganggu nih kayaknya. Sempet bilang abisin aja dulu, kita juga pesen buat anak-anak, suruh pada makan..Cindai kan baru pulang skola, dia suka kelaperan juga. Jadi ngobrolnya enak setelah masing masing memenuhi bebutuhan perut, hheheh... tapi Lina malah ngedrop makan siangnyaaa...yaaahh...maaf ya Lin, jadi ganggu...

Ohya, kita pesan Mie Tarik Bebek Peking :



dan Mie Tarik Goreng buat Cindai :



Lamiennya enaaaak.... Faza yang tadinya ogah makan, jadi lahap, abis tu mie bebek tinggal 3/4 nya. Cindai apalagi, ibunya cuma disisain sayur doang dikit... beneran, enak. Ngobrol kesana kemari sama Lina, gak kerasa dah sejam aja. Duo krucils mulai tak enak duduk dan rewel maksa pengen main koin di sebrang. aaah, nasib ibu-ibu, pengen ngobrol santei aja susah. jadi ya sudah, terpaksa deh obrol obrol seru dihentikan sementara. Tunggu ya Lin, kalau si Jo dah gak ngantor, kusatroni lagi...

foto foto dulu ah sebelum pulang...


masih merasa belum puas.... lagi ah, biar mie tariknya keliatan :



terus, sun sunan, peluk peluk, pisah deeeeh....terima kasih ya Lina, kita jadi gak boleh bayar si Lamien...huhuhuh...jadi malu...

Lanjuuuutttt.....

setelah itu, kita main ke rumah teman kuliah dulu, si M. ceritanya Theres, teman kuliah saya juga yang kemaren mudik dari Belanda titip oleh oleh buat saya di rumah M. harus hari itu diambilnya karena besoknya M mau mudik ke Kanada, ke rumah keluarga Mark, suaminya. alhamdulillah, ketemu temen baru lagi... si Mark Tovell suaminya M ini.

ini oleh oleh dari Theres :



emang pengen banget dikirim ontbijkoek dari Holland. walau udah bisa bikinnya, pengent au rasa otentik dari negara asalnya dong. nanti deh dibikin jurnal khusus bahwa emang beda banget rasa maupun teksturnya...

trus, dikasih ini juga :



alhamdulillah... hari ini kerasaaaa banget deh, harus banyak banyak bersyukur, Allah baik banget ngasih kesempatan saya punya teman baru, dan diingatkan teman lama juga masih ingat dan sayang sama saya...

3 komentar:

  1. aduh itu kuenya kepengen banget bu...pasti udah abis yah ...:(

    BalasHapus
  2. kathy.....tunggu gw nyantai ya.....kita datangi lina lagi....sambil cari baju baru di BTC heu euh ?

    BalasHapus
  3. @ mamih : iya, langsung... rasanya enak, mih. banyakan cengkehnya daripada kayumanis nya. dan ngaramel pisan. enaaaakkk... tenang, saya lagi diterjemahin resep asli sama orang belanda. nanti kita bikin...

    @ jo : iya jo, kudukung niatmu jadi orang kaya, ntar kalo kita ke BTC lagi beliin gue baju baru yaaa...wkwkwk... btw gue pengen juga ikut KBB, kumaha carana sih, jo ?

    BalasHapus