Selasa, 11 Agustus 2009

Kenalan dulu ya

Ibu cerewet bikin blog baru…

Bukan, bukan karena sudah bosan dan berpaling dari multiply. Pengen penyegaran aja, tapi tetap kok jurnal yang sama akan ada di multiply.

Untuk yang baru masuk ke sini dan kita belum pernah ketemu sebelumnya, yuk yuk kita kenalan dulu. Nama saya Kathy, waktu kuliah lebih beken dengan nama Kathy Saelan (nama bapak harus selalu ikut serta dong) dan ketika sudah menikah nama Pak Gendut jadi turut serta, sehingga di facebook nama yang tertera adalah Kathy Saelan-Ekopurnomo.

Waktu jamannya plurk, id saya adalah IbuCerewet, ndilalah nama itu jadi terpatri..jadi sudahlah saya terima nasib ditasbihkan menjadi ibu yang cerewet, asal cerewetnya tak seperti ibu Subangun ya

Suami saya Fery Susetyo Ekopurnomo a.k.a PakGendut adalah seorang arsitek yang nyasar jadi penyiar di radio Trijaya Bandung, nyasar juga jadi tukang cuci karena kami punya usaha Laundry Kiloan, dan nyasar juga jadi tukang antar makanan karena kami buka usaha juga Spatula.. kapan kapan mampir ke warung online kami ya, warung offline masih dalam taraf angan-angan namun insya Allah akan segera diwujudkan. Doakan kamiii...’

Alhamdulillah saya dikaruniai sepasang anak yang sehat, menggemaskan dengan segala kelakuan yang menyenangkan maupun yang mampu membuat ibu-ramanya jantungan. Yang sulung Orchidea Alanna Al-Fatihah, lahir 1 Januari 2005, dan Muhammad Mumtaz Faza, lahir 11 Januari 2007.

Sekian dulu perkenalan kita. Semoga berkenan untuk terus bersilaturahim dengan keluarga IbuCerewet dan PakGendut yaaa...

1 komentar: